Selasa, 24 Maret 2020

Tempat Tempat Wisata Di Jakarta

Berbagi Informasi itu Indah!!

Artikel kali ini kita akan membahas Tempat wisata di Jakarta, Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia , kota dengan berjuta permasalahan disana ,kota wisata dengan jutaan orang bernaung didalamnya yah itulah jakarta.

Tapi kalian jangan salah walaupun Jakarta merupaan kota tersibuk di Indonesia ,kota ini masih menyimpan banyak keindahan tempat wisatanya mungkin kali ini admin hanya akan mengeshare beberapa diantaranya saja,


1.Monas
 
Monas ialah monumen nasional kebanggaan kota Jakarta
puncaknya yang terbuat dari emas asli membuat daya tarik tersindiri bagi pengunjung untuk datang kesana.








2. TMII
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini sering disebut dengan miniatur negara Indonesia. Kita akan melihat berbagai rumah adat, baju dan benda benda khas dari Sabang sampai Merauke. Tak hanya itu, kita juga akan melihat sebuah danau dan pulau pulau buatan yang ada ditengah danau itu yang menggambarkan wilayah Indonesia. Disini kita juga terdapat berbagai Taman dan Museum yang akan menambah wawasan kita.

3.Kota Tua Jakarta

 melihat sisi lain dari kota jakarta yah begitulah kata orang menyebutnya , kota tua merupakan peninggalan dari jaman pemerintahan era kolonial belanda ,tempat wisata di jakarta barat ini sangat menarik untuk dikunjungi, anda akan menyesal jika datang ke Jakarta dan tidak berkunjung kesana.
kota tua termasuk tempat wisata murah diJakarta.




4.Ancol
Taman Impian Jaya Ancol (Ancol dreamland) atau yang sering kita dengar dengan sebutan Ancol saja ini merupakan taman bermain yang lumayan lengkap yang berada di wilayah Jakarta utara. Berbagai wahana dan wisata. Beberapa spot wisata dikawasan ini adalah Dunia fantasi (Dufan), Atlantis Water adventure, Ancol Bay City, Sea World, Pasar Seni, Executive Golf Fun, Ecopark, Ocean dream Samudra dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati bersama kelauarga dan teman tercinta.

mungkin itu hanya sebagian tempat wisata diJakarta ,sebenarnya masih banyak tempat lainya seperti tempat wisata alam dijakarta pulau tidung ,ragunan ,kepulauan seribu dan masih banyak lainnya
kalian juga bisa membaca tempat wisata di kota kota lainnya.
thumbnail
Judul: Tempat Tempat Wisata Di Jakarta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait jakarta, jawa :

1 komentar:

  1. Wisata yang paling menarik menurut saya cuma monumen nasional aja. hehe.

    BalasHapus

 
Copyright © 2015. Disclaimer - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz