Selasa, 31 Maret 2020

5 Tempat wisata di Padang yang Wajib Dikunjungi

Peta Objek Wisata- 5 Tempat wisata di Padang yang Wajib Dikunjungi bahwasanya jika anda berkunjung ke Padang anda pasti mencari tempat tempat yang sangat bagus sangat menarik dan tentunya admin kali ini akan mengshare mengenai tempat tempat itu.

Padang adalah sebuah kota yang terletak   di provinsi Sumatra , padang tidak hanya akan terkenal akan kulinernya yang sudah booming seantero nusantara ,tetapi juga terkenal dengan tempat wisatanya,dan mungkin ini adalah 5 tempat wisata yang wajib dikunjungi di kta Padang

1.Pantai Aie Manih


  pantai yang biasa disebut sebagai Pantai Air Manis  salah satu tempat wisata di Padang yang paling menarik. Pantai aie Manih  ini terkenal cerita rakyat yang sudah melegenda sekali yaitu Malin Kundang , pantai memiliki pemandangan yang menawan mempunyai gelombang pantai yang tidak terlalu besar sehinggga nyaman untuk bermain disana.menurut masyarakat sekitar batu malin kundang juga terlaetak di pantai tersebut.


2. Pantai Nirwana


terletak di sebelah selatan kota Padang, dan pantai ini  tidak jauh dari Pelabuhan Bayur. pemandangan sunset di Pantai nirwana sangat indah tidak kalah dengan pemandangan pantai pantai lain di Indonesia,Pantai inimerupakan  tempat wisata paling disukai karena  jarak yang tidak jauh, ditambah suasana alami yang ditawarkan.


3.Miniatur Makkah

Bagi kalian yang senang berwisata religi tidak ada salahnya anda berkunjung ke sini Miniatur Makkah, berlokasi di lubuk minturun, miniatur makka dibangun pada tahun 2010, walaupun tergolong tempat wisata baru namun tempat ini sudah terkenal sekali bahkan tempat ini sering digunakan untuk berlatih bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji itu kenapa tempat ini termasuk tempat wisata di padang yang wajib di kunjungi.

4.MuseumAdityawarman

museum yang dibangun sejak tahun 1974, museum ini menyimpan berbagai benda bersejarah dari jaman dahulu, disebut juga miniatur kota Padang ,musem ini berguna agar anak cucu kita dapat melihat perkembangan dari kota PAdang  dari dahulu hingga sekarang ini.

5.Jembatan Siti Nurbaya

jika kalian ingin ke tempat ini saya sarankan pada malam hari ,pemandangan nya begitu mengagumkan paduan dari berbagai hiasan lampu disepanjang jembatan ini menjadi daya tarik tersendiri, jembatan ini namnya diambil dari kisah sastrawan yang melegenda yaitu SitiNurbaya.

itu tadi mungkin 5 tempat wisata di Padang yang Wajib untuk di kunjungi mungkin ada beberapa tempat lain yang masih bagus namun belum bisa disebut , jaangan lupa kalo kesini mencicipi kuliner khas kota Padang ya guys.
thumbnail
Judul: 5 Tempat wisata di Padang yang Wajib Dikunjungi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Padang, sumatera :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Disclaimer - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz